Sketsa News
 
Home Berita, Berita Terkini, News, Olahraga Timnas Indonesia U-23 Bakal Hadapi Laos, Antrian Penukaran Tiket Mengular sampai Jalan Raya

Timnas Indonesia U-23 Bakal Hadapi Laos, Antrian Penukaran Tiket Mengular sampai Jalan Raya

Antrean penukaran tiket di Stadion Patriot sampai ke jalan raya (Foto: Randy Prasatya/detikSport)

Sketsanews.com, Bekasi – Timnas sepakbola Indonesia U-23 bakal menghadapi Laos dalam lanjutan pertandingan Grup A Asian Games 2018, Jumat (17/8/2018). Kedua tim akan memulai pertandingan pada pukul 19.00 WIB.

Antrean penukaran tiket di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, mengular sampai jalan raya. Setiap pengantre bisa membutuhkan waktu sekitar 30 menit untuk berada di depan loket.

Sejak siang suporter sudah mulai berdatangan untuk mendapatkan tiket fisik dari hasil pembelian secara online. Mulanya, proses penukaran berjalan lancar dengan suporter cukup membutuhkan waktu 5 sampai 10 menit untuk mendapatkan tiket fisik.

Memasuki sore hari, sekitar pukul 15.00 WIB, antrean memanjang dan suporter bisa membutuhkan waktu 30 menit untuk sampai di posisi depan loket, belum termasuk melakukan transaksi penukaran yang memakan waktu 30 menit.

“Saya sampai di sini (kurang lebih satu meter depan loket) setelah mengantre 20 menit kurang lebih. Lumayan capek, sih,” kata salah satu suporter, Agung, kepada detikSport.

Proses penukaran sempat mengalami kendala pada pukul 15.52 WIB. Salah satu petugas loket melakukan penukaran laptop.

“Sudah 30 menit lebih di sini (depat loket). Katanya tadi mau tukar laptop, tapi lama banget,” kata Farid kepada detikSport dengan wajah yang sudah lesu.

Kepadatan bukan cuma terjadi di area penukaran tiket. Pada jalur menuju parkir motor, nyaris pejalan kaki tak bisa bergerak dikarenakan kendaraan motor, mobil, pedagang, dan suporter saling berlalu-lalang. (Ad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: