TK Bhayangkari 10 Malang Sosialisasikan Pendaftaran Pakai Macito

(Foto: Humas Makota

Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri, S.I.K., MH, bersama ketua Bhayangkari cabang Malang Kota Ny. Susi Asfuri beserta pengurus Bhayangkari, guru dan siswa TK Bhayangkari 10 Malang. (Foto: Humas Makota)

Sketsanews.com, Malang – Sebanyak 40 siswa dari sekolah Taman Kanak-kanak (TK) Kemala Bhayangkari 10 Kota Malang melakukan sosialisasi penerimaan peserta didik baru tahun ajaran 2019/2020, Selasa (22/1).

Uniknya, sosialisasi itu digelar dengan menggunakan bus Macito (Malang City Tour) yang dilakukan dengan menyusuri Kota Malang yang diiringi dengan pertunjukan drum band dari siswa TK Bhayangkari 10.

Macito merupakan bus yang milik pemerintah Kota Malang yang khusus digunakan wisatawan untuk berkeliling menikmati Kota Malang. Namun kali ini TK Bhayangkari 10 Kota Malang berkesempatan menggunakan Macito untuk keliling Kota Malang.

Sekolah yang berada di Jl. A. Yani 57 Koya Malang itu merupakan sekolah binaan di bawah Yayasan Kemala Bhayangkari cabang Malang Kota.

Ketua Bhayangkari cabang Malang Kota Ny. Susi Asfuri menjelaskan, bahwa sekolah TK Bhayangkari 10 itu memiliki program ekstrakurikuler diantaranya, Jarimatika, Drum Band, menari, fashion show, mengaji, futsal, serta mewarnai.

“Jadi visi dari sekolah ini yaitu untuk menjadi pusat tumbuh kembang anak dan meningkatkan keteladanan pembelajaran serta menindikan anak sehat, cerdas, terampil, aktif, kreatif, serta mandlri”, kata Susi Asfuri.

Tak hanya itu, sekolah ini juga memiliki misi meningkatkan sistem menejemen TK yang Profesional, meningkatkan mutu pendidikan, meningkatkan prestasi dalam bidang Akademik dan Non akademik sesuai dengan prestasi yang dimiliki Anak.

“Selain itu juha memberikan dasar ketrampilan anak untuk bekal memasuki Sokolah Dasar”, pungkas Ketua Bhayangkari cabang Malang Kota. (Im)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: