Todd Ferre Harus Bersaing Untuk Mendapatkan Tempat di Timnas U-23

Foto: istimewa

Foto: istimewa

Sketsanews.com, Jakarta – Gelandang Todd Rivaldo Ferre tak gentar harus bersaing untuk mendapatkan tempat di tim utama Timnas Indonesia ke Kualifikasi Piala Asia U-23. Dia percaya diri.

Sempat absen selama lima hari, Todd mulai mengikuti latihan bersama Timnas U-23 di Stadion Madya, Jakarta, pada Jumat (8/3/2019) pagi. Pemain Persipura Jayapura itu baru bergabung karena ada urusan keluarga.

Dalam latihan tersebut, Todd menjalani latihan terpisah bersama Rafli Syaharil dan Asnawi Mangkualam. Dia optimistis tak membutuhkan waktu lama untuk beradaptasi dengan tim.

“Saya baru penyesuaian saja, kebetulan saya terlambat karena ada urusan keluarga. Kemarin sudah minta izin dengan pelatih, karena itu saya terlambat bergabung. Namun, tak ada kendala karena saya juga berlatih selama di Jayapura,” ujar Todd Rivaldo di Stadion Madya, seperti yang dikutip dari detiksport, Jumat (8/3/2019).

Todd menyadari tak ada jaminan tim juara Piala AFF U-22 2019 di Kamboja akan dipertahankan untuk tampil di Kualifikasi Piala Asia di Vietnam. Apalagi, Indra juga memanggil tujuh pemain lain dalam seleksi di Jakarta kali ini. Tapi, Todd bertekad untuk menunjukkan performa terbaiknya dalam waktu tersisa untuk mendapatkan tepat di Timnas.

“Saya melihat persaingan tim ini makin ketat. Pemain-pemain yang dipanggil pelatih memang memiliki kualitas yang sangat bagus, tapi itu justru menjadi motivasi bagi saya untuk bekerja lebih keras. Saya selalu optimistis bisa masuk ke skuat,” katanya.
(Eni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: