Toko Aluminium di Malang Dibobol Kawanan Maling, Belasan Juta Raib

Pencurian/Maling (Ilustrasi)

Ilustrasi pencurian (Ist)

Sketsanews.com, Malang – Kasus pencurian dengan pemberatan kembali terjadi di Kota Malang, kali ini menimpa kantor toko Jaya Aluminium di kawasan kelurahan Pandanwangi Kecamatan Blimbing Kota Malang, Sabtu, 19/1/2019.

Kasubbag Humas Polres Malang Kota Ipda Ni Made Seruni Marhaeni menjelaskan, bahwa kejadian bermula saat pemilik toko atas nama Boby Hartanto (31) seperti hari-hari biasa yakni menutup toko pada Kamis, 17/1/2019 sekitar pukul 16.00 WIB.

Dikatakan, saat itu semua pintu toko sudah dalam keadaan tertutup dan terkunci dan semua karyawan beserta pemilik toko pulang.

“Laku pada hari Jum’at (18/1) sekira pukul 07.00 WIB saat pemilik akan membuka toko mengetahui bahwa pintu masuk ke kantor toko tersebut dalam keadaan rusak karena dibuka dengan cara menggunakan las”, katanya.

Setelah pelapor masuk ke ruang kantor kemudian mengetahui bahwa kunci-kunci laci kantornya dalam keadan rusak bekas dicongkel dan kemudian diketahui barang dan uang ikut raib digondol pencuri yang diduga lebih dari satu orang.

Atas kejadian tersebut Boby mengalami kerugian memcapai Rp. 15 juta karena dua laptop dan dua hp miliknya hilang. Tak hanya itu, uang tunai senilai Rp. 2 juta yang ada di toko juga raib digondol kawanan pencuri.

Atas kejadian itu, korban segera melaporkan ke Polres Malang Kota guna proses hukum selanjutnya. (Im)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: