Toko Sport di Malang Dikuras Kawanan Pencuri

Ilustrasi pencurian atau pembobolan rumah. Baraondanews

Ilustrasi pencurian. (Ist) 

Sketsanews.com, Malang – Sebuah toko Sport di kawasan Jl. Akordion Kecamatan Lowokwaru Kota Malang disatroni kawanan pencuri. Pencuri yang diduga lebih dari satu orang itu menguras barang-barang yang ada di dalam toko pada 28/12/2018 silam.

Kasubbag Humas Polres Malang Kota Ipda Ni Made Seruni Marhaeni menjelaskan, bahwa aksi pencurian dengan pemberatan ini pertama kali diketahui oleh Andit Pranoto (34), yang merupakan pemilik toko saat akan membuka toko pada (29/12).

“Sebelumnya pada tanggal 28 Desember lalu sekitar pukul 21.00 pemilik bersama temannya menutup toko dan menggembok semua kunci yang ada. Baru pada tanggal 29 Desember ternyata didapati pintu toko sudah dalam kondisi terbuka dan berantakan”, katanya saat dihubungi Sketsanews.com, Rabu, 16/1/2016.

Dikatakan, saat diketahui toko dalam kondisin berantakan, maka pemilik segera melakukan pengecekan. Ternyata sudah banyak barang yang raib digondol kawanan pencuri.

Atas kejadian itu, korban mengalami kerugian mencapai Rp. 30 juta, dan langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polres Malang Kota guna proses hukum selanjutnya. (Im)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: