Sketsa News
 
Home Berita, Berita Terkini, News Tol Cawang Ditutup Sementara, Mobil ke Bekasi Dialihkan ke Jagorawi

Tol Cawang Ditutup Sementara, Mobil ke Bekasi Dialihkan ke Jagorawi

Ilustrasi pengalihan arus (Mindra Purnomo/detikcom)

Sketsanews.com, Jakarta – Polisi akan menerapkan one way di Jalan Tol Cikampek, tepatnya dari Palimanan ke arah Cawang. Alhasil, pengendara dari Jakarta ke Bekasi, Cikarang, dan sekitarnya dialihkan lewat Jalan Tol Jagorawi dan jalur arteri.

“Kendaraan yang akan menuju Bekasi/Cikampek dari Tol Cawang dialihkan via Tol Jagorawi,” ujar Kasatlantas Polres Jakarta Timur, AKBP Sutimin, Selasa (19/6/2018) seperti dilansir detikcom.

Sutimin mengatakan pengendara yang saat ini berada di Jalan Tol Dalam Kota dan Jalan Tol JORR yang mengarah ke Jalan Tol Cikampek diarahkan ke luar Kalimalang dan Jalan Tol Jagorawi.

“Dan yang melintas di Tol Cikampek diarahkan ke lingkar luar via Tol Jagorawi dan Jl Arteri Kalimalang,” ungkapnya.

Untuk lalin di Kalimalang, Sutimin mengatakan, kondisinya ramai lancar. “Untuk di Kalimalang situasi ramai lancar,” ucapnya.

Penutupan Jalan Tol Cawang arah Cikampek diberlakukan sejak pukul 13.30 WIB. Penutupan diberlakukan untuk mengurai kepadatan arus balik dari arah Cipali ke Cikampek dan diteruskan sampai Cawang. Hasilnya, lalin dari Jakarta ke Cikampek tidak bisa melalui jalan tol tersebut untuk sementara.
(Sh)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: