Trade In Mobil Toyota Tak Perlu Datang ke Diler Hanya Lewat Aplikasi

Sketsanews.com – Toyota Astra Motor secara resmi memperkenalkan Mobile Apps bernama mToyota, Kamis (5/12). Ini untuk meningkatkan kapabilitas digitalisasi demi kemudahan akses bagi pelanggan.

Mobile Apps bernama mToyota 2019Mobile Apps bernama mToyota jpnn/Net

Ini sekaligus melengkapi platform digital Toyota yang sudah ada sebelumnya seperti official website, berbagai akun social media, digital press room, hingga chatbot Toyota virtual assistant TARRA.

Bukan tanpa alasan, seperti diketahui, dalam 10—15 tahun terakhir terjadi pertumbuhan tren penggunaan internet yang didorong perkembangan teknologi digital. Kondisi ini berdampak pada perubahaan karakter konsumen dalam mendapatkan informasi tentang produk yang akan dibeli, maupun layanan yang dibutuhkannya.

Saat ini dengan tingginya penetrasi internet, tren teknologi pun bergeser pada Artificial Intelligence (AI), Internet of Things (IoT), dan e-commerce yang membutuhkan personalisasi lebih dan one stop digital experience yang menciptakan interkonektivitas.

Toyota pun menyadari perkembangan tren tersebut dengan menghadirkan berbagai layanan komunikasi digital, sehingga dapat memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam mengakses berbagai hal tentang Toyota.

“Untuk dapat mengikuti tren perkembangan dunia digital dan di tengah kompetisi yang semakin ketat, perlu adanya digital approach baru untuk meningkatkan engagement. Serta memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan melalui kemudahan akses,” ujar Yoshihiro Nakata, President Director PT Toyota-Astra Motor, pada acara peluncuran mTOYOTA.

Lewat aplikasi ini, masyarakat dapat melihat berbagai informasi yang disediakan oleh TAM. Mulai dari data pemilik mobil, VIN Code mobil secara lengkap, booking servis di bengkel Toyota dan owners manual book yang dapat dilihat secara langsung menggunakan aplikasi.

Selain dapat melakukan hal tersebut, fitur lain yang bisa digunakan lewat aplikasi mTOYOTA ini adalah trade in. Konsumen bisa melakukan pengajuan trade in atau menukar mobil lama dengan mobil baru Toyota lewat aplikasi.

Bahkan lebih jauh lagi, masyarakat juga bisa dibantu diingatkan masa kedaluarsa dari SIM dan STNK. Masyarakat yang mengunduh aplikasi ini hanya perlu memasukkan informasi data selengkap-lengkapnya.

Sumber : Jawapos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: