Tugas Pemimpin itu Tegakkan Keadilan dan Buat Rakyat Sejahtera

Foto: Okezone

Foto: Okezone

Sketsanews.com, Jambi – Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menilai tugas pemimpin itu hanya ada dua, yakni tegakkan keadilan dan buat rakyat sejahtera.

“Itu pesan dari guru dan ustadz saya, bahwa tugas pemimpin itu ada dua, yakni tegakkan keadilan dan buat rakyat sejahtera,” ujarnya saat berada di Jambi, Kamis (14/3/2019).

Dia menilai, hukum sekarang masih berat sebelah. “Hukum harus sama, yang kecil diberatkan, yang besar dan miliki uang hukum tidak ditegakkan,” tegasnya.

Tidak itu saja, Prabowo beranggapan negara kita dari dulu belum adil dan makmur, makanya kita berjuang untuk adil dan makmur.

Karena itu, jika dipercaya masyarakat Indonesia, dirinya berjanji akan mensejahterakan rakyat. “Tugas utama pemerintah menurut saya, yakni mensejahterakan rakyatnya,” tandas Prabowo.

Untuk mewujudkan itu, pihaknya sudah mengumpulkan semua pakar, mulai ahli peternakan, kapal terbang, kapal laut dan lainnya.

“Saya tanya ke mereka bisa dak kita turunkan harga sembako, harga listrik. Bisa pak, jawab mereka. Taraf hidup masyarakat bisa dinaikkan, bisa juga kata pakar,” tandasnya.

Baginya, tugas pertama jadi presiden bila terpilih, harus rekrut seleksi para pembantunya. “Mereka hatinya harus baik, jujur dan tidak boleh mencari kekayaan pribadi,” ungkap Prabowo.

Dia menambahkan, biar pihaknya diejek, dia meminta pendukungnya berlaku santai saja. “Yakin kita di jalan yang benar. Semua agama di dunia tegakkan kebenaran. Balas ejekan tersebut dengan kebaikan dan tidak usah dibalas,” tukas Prabowo seperti dikutip dari Okezone.(Hw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: