Tukang Becak di Malang Meninggal Secara Misterius

Proses evakuasi korban meninggal secara mendadak di Kecamatan Klojen, Kota Malang, Rabu, 23/1/2019. (Foto: Humas Makota)

Proses evakuasi korban meninggal secara mendadak di Kecamatan Klojen, Kota Malang, Rabu, 23/1/2019. (Foto: Humas Makota)

Sketsanews.com, Malang – Seorang tukang becak mati mendadak saat tengah mengangkut penumpang di Kecamatan Klojen, Kota Malang, Rabu, 23/1/2019.

Korban atas nama Paidjan (80) yang merupakan warga Jl. Kenanga Indah Kecamatan Lowokwaru Kota Malang itu meninggal secara mendadak.

Sebelumnya pada Selasa, 22/1/2019 kemarin di Kecamatan Klojen juga terjadi kasus seorang mahasiswa meninggal secara mendadak di rumah kostnya.

Kapolsek Klojen Kompol Budi Harianto, S.H menjelaskan, bahwa Paidjan yang berprofesi sebagai tukang becak seperti biasa sedang menarik penumpang. Namun pada hari ini saat tengah membawa penumpang di jalan Argopuro kemudian memutar ke jalan Lawu dan menuju ke jalan Merapi.

Baca juga: Mahasiswi di Kota Malang Ditemukan tak Bernyawa di Kamar Mandi

“Saksi yang juga sebagai penumpang itu melihat kalau Paidjan mengalami sesak nafas dan oleng sehingga terjatuh dan meninggal seketika di depan rumah di Jl. Merapi 10 Kota Malang”, ucap Kapolsek Klojen.

Saksi yang mengetahui korban terjatuh segera menghubungi petugas kepolisian.

Sementara itu, Kapolsek Klojen yang menerima laporan segera meluncur ke lokasi kejadian bersama Bhabinkamtibmas Oro-Oro Dowo, Unit Reskrim dan Unit Sabhara Polsek Klojen, dan langsung melaksanakan olah TKP serta Proses identifikasi bersama Unit INAFIS Satreskrim Polres Malang Kota.

“Diduga kuat korban meninggal karena serangan jantung”, imbuh Budi Harianto.

Jenazah kemudian dibawa ke RSSA Malang guna dilakukan proses autopsi. (Im)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: