Turunkan Penumpang, Bus Restu Terseruduk Bus Cendana

Foto Istimewa

Foto Istimewa.

Sketsanews,com, Madiun – Karena rem blong, sebuah bus cendana menabrak bus restu panda yang tengah berhenti menurunkan penumpangnya. Akibatnya, 10 penumpang bus cendana mengalami luka-luka.

Kecelakaan bus cendana dan bus restu panda ini terjadi di Jalan Mayjend Panjaitan Kota Madiun, sekitar 10 penumpang bus cendana langsung dilarikan ke rumah sakit lantaran mengalami luka-luka. Sementara, seluruh penumpang bus restu selamat.

Kecelakaan ini terjadi saat bus cendana yang dikemudikan oleh Totok Riyanto (34) warga Taman Kota Madiun, melaju kencang dari Madiun menuju ke Ponorogo.

Totok melihat bus restu yang dikemudikan oleh Juwari (52) warga Karangrejo Tulungagung berhenti untuk menurunkan penumpang. Naas, rem bus cendana blong hingga menabrak bagian belakang bus restu, seperti yang di lansir dari pojokpitu.com.

Sejumlah penumpang bus restu yang sempat terlantar dipindahkan ke bus yang lainnya. Sementara, tak jauh dari lokasi kejadian, sebuah mobil pick up terlibat kecelakaan dengan sepeda motor. Kasus kecelakaan lalu lintas ini kini ditangani oleh Sat Lantas Polres Madiun Kota. (Air)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: