Sketsa News
 
Home Berita, Berita Terkini, Headlines, News, Olahraga Ulah Diego Maradona Ciderai Laga Argentina vs Islandia

Ulah Diego Maradona Ciderai Laga Argentina vs Islandia

Diego Maradona (tengah). (c) AP

Sketsanews.com, Moskow – Siapa yang tidak mengenal Diego Maradona? Salah satu legenda hidup timnas Argentina dan juga sepak bola dunia itu juga dikenal dengan gol tangan tuhan saat membawa Argentina unggul dari Inggris di perempat final Piala Dunia 1986.

Nah, Sabtu (16/6) malam, pria kelahiran Buenos Aires itu hadir di Spartak Stadium untuk menyaksikan laga perdana Argentina kontra Islandia di Spartak Stadium. Maradona datang beberapa menit menjelang kick-off dimulai.

Legenda La Albiceleste-julukan Argentina-itu mendapat sambutan dari suporter Argentina yang datang ke Spartak Stadium. “Maradona mendapat sambutan hangat dan tepuk tangan dari suporter saat datang di Spartak stadium,” seperti dilansir dari Pojokpitu.

Sayang saat menyaksikan duel Argentina, Maradona ketahuan merokok di stadion. Padahal terdapat larangan merokok di area tersebut. Itu juga bertentangan dengan kampanye FIFA yang menyerukan Piala Dunia 2018 tanpa tembakau dan rokok elektrik.

“Diego Maradona berada beberapa meter dari kami dan sedang merokok cerutu. Baunya cukup enak,” ucap wartawan BBS Jacqui Oatley pada akun twitternya.

Sayang dalam laga kemarin, Argentina gagal meraup kemenangan dan harus puas berbagi angka setelah ditahan imbang1-1 oleh Islandia. (Wis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: