UNM Makassar Bentrok, 3 Mahasiswa Kena Busur Panah

Seorang mahasiswa terkena busur di kaki sebelah kanannya - (handover) | Foto CelebesMedia

Sketsanews.comMakassar – Dua kelompok mahasiswa di Universitas Negeri Makassar (UNM) Makassar kembali terlibat tawuran di kampus UNM Parangtambung, Kamis (21/11/2019).

Berdasarkan informasi yang yang dihimpun CELEBESMEDIA.ID di lokasi, kedua kelompok mahasiswa yang terlibat tawuran diduga berasal dari Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) serta Fakultas Seni dan Desain (FSD).

Belum diketahui pemicu tawuran, namun diduga tawuran ini masih terkait dengan tawuran sebelumnya yang terjadi pada akhir bulan Oktober lalu.

Hingga berita ini diunggah, polisi telah tiba di lokasi dan melerai tawuran kedua kelompok mahasiswa tersebut. Belum diketahui adanya korban jiwa dan total kerugian akibat bentrokan tersebut.

Dari video amatir yang diterima CELEBESMEDIA.ID, terlihat adanya motor di area parkir yang terbakar saat tawuran berlangsung. Selain itu terdapat jumlah sejumlah kendaraan bermotor yang rusak, diantaranya sebuah mobil yang pecah kaca belakangnya karena diduga terkena lemparan baru.

Kena Busur, Tiga Mahasiswa UNM Dilarikan ke Rumah Sakit

Tiga mahasiswa Universitas Negeri Makassar terpaksa dilarikan ke rumah sakit yang merupakan korban dari tawuran mahasiwa dari Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) dengan Fakultas Seni dan Desain (FSD), Kamis (21/11/2019) sore.

Masing-masing mahasiswa yang menjadi korban tawuran ini berinisial I yang terkena busur bagian kepala, F terkena busur bagian perut, dan M terkena busur bagian leher.

Ketiga mahasiswa ini mendapatkan perawatan di ruang tindakan RSUD Haji, Makassar, Jalan Daeng Ngeppe, Makassar.

Dokter RSUD Haji, dr Aulia Afriani, membenarkan bahwa korban tawuran yang mendapatkan penanganan di rumah sakit haji sebanyak tiga orang. Ia mengatakan, satu diantaranya dirujuk ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut.

“Pasalnya, busur tertancap di kepala,” kata dr Aulia.

Hingga saat ini, satu korban masih dirawat di RSUD Haji, satu orang dirawat di RS Bhayangkara, dan satu korban telah dipulangkan ke rumahnya.

Sumber : celebesmedia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: