Sketsa News
 
Home Berita, Berita Terkini, News, Peristiwa Usai Melahirkan, Seorang Ibu di Bogor Bunuh Diri

Usai Melahirkan, Seorang Ibu di Bogor Bunuh Diri

Ilustrasi bunuh diri lompat dari jembatan (Ist)

Sketsanews.com, Bogor – Diduga depresi usai melahirkan anak pertama, wanita berinisial SA (28) nekat mengakhiri hidupnya dengan melompat dari jembatan di Jalan Raya Leuwiliang, Kabupaten Bogor, kemarin. Korban melompat dari ketinggian 9 meter ke Sungai Cianten, dan langsung mengalami luka serius setelah mendarat tepat di area bebatuan pinggir sungai.

Kanit Reskrim Polsek Leuwiliang, Iptu Asep Jamiat mengatakan peristiwa tersebut diketahui warga pagi tadi. Saat itu, warga melihat korban melompat dari atas jembatan di atas aliran sungai Cianten.

“Korban terjun dari atas jembatan di Jalan Raya Leuwiliang yang di bawahnya sungai Cianten dengan ketinggian sekitar 9 meter dan mendarat di bebatuan pinggir sungai,” kata Asep, Kamis, (8/11).

Kemudian, warga sekitar yang melihat kejadian itu langsung berupaya menolong korban yang sudah dalam kondisi tidak sadarkan diri di dasar sungai. Korban pun langsung dibawa ke RSUD Leuwiliang.

“Saat korban ditolong warga sekitar masih dalam keadaan hidup namun tidak sadarkan diri. Namun, korban meninggal dunia sekitar Rabu (7/11) sore,” jelasnya.

Polisi yang datang ke lokasi, langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan memeriksa saksi-saksi termasuk suami korban. Korban pun diduga nekat bunuh diri karena depresi usai melahirkan.

“Menurut suaminya sudah sekitar 15 menit mencari korban sebelum bunuh diri, dimana korban berlari ke luar rumah tanpa sebab. Korban diduga depresi setelah satu minggu melahirkan normal anak pertama dan sedang dalam pengobatan,” papar Asep, seperti dilansir dari Suara Pembaharuan.

Saat ini, jenazah korban sudah dibawa pulang pihak keluarganya ke rumah duka di Kampung Lawangsari, Desa Leuwimekar, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor untuk dimakamkan. (Ad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: