Ustadz Somad Sudah Dibooking Zulkifli untuk Ceramah di Ultah MPR

Ketua MPR Zulkifli Hasan (Suara.com/Bowo)

Ketua MPR Zulkifli Hasan (Suara.com/Bowo)

Sketsanews.com, Jakarta – Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Zulkifli Hasan penggemar setia ceramah-ceramah Ustadz Abdul Somad. Bahkan, Ketua umum Partai Amanat Nasional ini meminta Abdul Somad menyampaikan ceramah di acara ulang tahun MPR tanggal 29 Agustus 2018.

“Saya memang sudah jadwalkan Ustadz Somad. Sudah kita booking diulang tahun MPR RI tanggal 29 Agustus,” kata Zulkifli di Pulau Dua Senayan, Jakarta, Jumat (29/12/ 2017).

Zulkifli mengatakan akan bertemu Abdul Somad di Riau awal tahun depan.

“Saya nanti 27 Januari ketemu di Riau sama Ustadz Somad. Makanya saya sudah booking dua bulan yang lalu untuk tahun depan, jadi setahun bookingnya,” ujar Zulkifli.

“Bayangkan MPR. Ketua MPR saja bookingnya satu tahun. Saya ikut aturan, jadi semuanya sudah oke,” Zulkifli menambahkan.

Penggemar berat Abdul Somad

Zulkifli suka mendengar pesan ceramah Abdul Somad. Bahkan, dia sampai mengikuti semua ceramahnya yang diunggah ke Youtube.

“Ustadz Somad, saya pendengarnya beliau. Mendengar ceramahnya di Youtube hampir semua saya ikuti,” kata Zulkifli, seperti dikutip dari Suara.

Zulkifli pernah mengikuti ceramah Abdul Somad secara langsung di masjid dekat rumah Zulkifli. Dia kagum dengan ustadz yang belakangan menjadi buah bibir karena ditolak di sejumlah tempat.

“Saya sudah dengar ceramahnya langsung di masjid, di dekat rumah saya. Saya termasuk penggemarnya. Itu ulama yang luar biasa, ilmunya tinggi, ilmunya dalam dan sangat toleran sangat moderat,” ujar Zulkifli.

Zulkifli menyarankan kepada yang menuduh Abdul Somad radikal agar menyimak baik-baik pesan yang disampaikan dalam ceramah.

“Jadi kalau ada yang menganggap aneh-aneh, itu salah paham. Mesti Ikuti dululah (ceramah Somad),” ujar Zulkifli.

Zulkifli berharap Abdul Somad tetap tabah menghadapi aksi penolakan di Bali dan Hong Kong..

“Memang begitulah jika berdakwah, berjuang untuk menyampaikan kebenaran. Itu tantangannya banyak. Jangankan kita, Nabi pun cobaannya luar biasa. Jadi saya percaya Ustadz Somad kuat menghadapi semua ini,” kata Zulkifli. (Wis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: