Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, Headlines, kriminal, Video VIDEO: Detik-detik Kapolsek Panakkukang “Tumbang”, Kepala Nyaris Terinjak Mahasiswa

VIDEO: Detik-detik Kapolsek Panakkukang “Tumbang”, Kepala Nyaris Terinjak Mahasiswa

Sketsanews.com, Makassar  – Aksi demonstrasi di Kantor Gubernur Sulsel Jl Urip Sumohardjo, Makassar, Senin (2/4/2018) rupanya menyimpan cerita bagi Kapolsek Panakkukang Kompol Ananda F Harahap.

Saat ia melerai massa mahasiswa dengan anggota Satpol PP Pemprov Sulsel, Ananda tergelincir bahkan nyaris kepalanya terinjak oleh mahasiswa dan anggotanya sendiri.

“Weh… Weh, pak Kapolsek itu di bawahmu,” teriak salah satu anggota Polisi yang ikut mengamankan aksi demonstrasi.

Setelah terjatuh Kompol Ananda pun langsung membentak para Satpol PP untuk memanggil pejabat Pemprov Sulsel untuk turun menemui Mahasiswa.

“Dari tadi saya minta cepat turun temui mahasiswa, kenapa tinggal didalam. Kita sudah redam mahasiswa tapi pejabat Pemprov Sulsel ini tinggal dudukanis saja. Kita sama-sama tugas,” katanya.

Tak lama setelah Ananda naik pitam, barulah pejabat menemui demonstran.

“Saya kesal juga lihat ini pihak Pemprov, saya tidak bela mahasiswa, tapi kalau ada yang seperti ini di temui saja, mereka hanya mau sampaikan aspirasi,” Ananda menambahkan.

Adapun pihak yang demonstrasi itu dilakukan oleh mahasiswa yang mengatasnamakan sebagai Koalisi Masyarakat dan Mahasiswa Sulsel.

Jenderal Lapangan, Dhedi mengatakan aksi yang ia lakukan ini atas adanya penyimpangan dugaan dana fiskal yang dilakukan Pemprov Sulsel.

“Ada apa ini, harus jelaskan dan temui kami. Kami ingin mendengar langsung apa yang terjadi,” ujar Dhedi seperti dilansir tribunnews. 

Selain itu, mereka juga menyuarakan bahwa koalisi masyarakat dan mahasiswa Sulsel menolak Soni Sumarsono sebagai karateker Gubernur Sulsel.(Sh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: