Viral : Anak Kambing Berkaki 5 Hebohkan Warga Teluknaga Tangerang

Anak Kambing Berkaki 5
Hebohkan Warga Teluknaga
Tangerang

 2019Kambing berkaki lima di Tangerang

Sketsanews.comTANGERANG – Peristiwa langka terjadi di Kampung Suka Karya, RT 07/03, Desa Pangkalan, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang. Pasalnya, di desa tersebut telah lahir anak kambing berkaki lima.

Sontak saja kejadian itu membuat warga berduyun menghampiri pemilik kambing Mursin dan Inah.

Suryadi (45) warga sekitar merasa kaget dengan lahirnya anak kambing tak wajar itu, pasalnya kata dia, peristiwa itu baru pertama kali terjadi di kampungnya.

“Gak biasa aja bang. Ini baru pertama kali di kampung ini. Ya itu kekuasaan Allah lah, saya juga ga tahu,” ujar Suryadi dikediaman pemilik kambing, Sabtu (7/12/2019).

Sementara pemilik kambing Mursin mengungkapkan, kambingnya itu terlahir pada malam jumat jam 10. Dirinya tak menyangka setelah bertahun-tahun beternak kambing baru kali ini lahir yang berkaki lima.

“Ya kondisi kambingnya sih sepertinya sehat. Cuman kakinya ada lima. Di depan 2, di belakang 2, sama di tengah 1. Ini keajaiban lah buat saya,” ungkap Mursin kepada BantenNews.co.id, Sabtu (7/12/2019).

Mursin sempat ingin menghilangkan kaki tambahannya itu agar menjadi normal, namun dia ragu lantaran ditakutkan dirinya dan keluarga bakal mendapatkan musibah.

“Tadinya mau dipotong kaki anak kambing saya yang satu, tapi tidak jadi, karena takut ada musibah buat saya dan keluarga, saya kira baru kali ini ada anak kambing kakinya lima di desa saya, kagetlah begitu lihat, soalnya tidak ada mimpi atau tanda-tanda,” terangnya.

Mursin berharap, adanya anak kambing yang berkaki lima, Allah akan menurunkan kebarokahan untuk dirinya dan keluarga.

Maka dari itu, anak kambing tersebut berencana akan dirawat hingga besar, dan akan memiliki keturunan yang berlimpah ruah untuk selamanya.

“Mudah-mudahan anak kambing saya selamat, panjang umur, Allah akan turunkan rejeki untuk saya dan keluarga lewat anak kambing saya, biar mulus sampai besar, barangkali aja anak kambing langka ada manfaatnya, sepertinya anak kambing bakal mulus sampai besar, sebab badannya bagus,” pungkasnya.

(Ihy/Red)

Sumber :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: