Viral, Warga Bone Kesasar Hingga di Madinah

Viral, Warga Bone Kesasar Hingga di Madinah

Viral, Warga Bone Kesasar Hingga di Madinah

Sketsanews.comBONE – Warga Desa Mallari, Kecamatan Awangpone, Kabupaten Bone, Hasnawati, viral di media sosial (medsos).

https://i2.wp.com/sketsanews.com/wp-content/uploads/2020/01/IMG_20200115_1719141579085139.jpg?resize=524%2C321&ssl=1

Hal ini setelah beredarnya video di medsos facebook yang diunggah pemilik akun Wandy Byan dengan caption “Orang *BONE* hilang sampai di Madinah, tidak punya identitas. Tolong dibagikan”.

Dalam video berdurasi 5,50 menit itu terlihat seorang perempuan yang menggunakan mukenah terlihat bingung dan lupa ingatan. Lantaran dirinya bisa sampai di kota Madinah.

Saat ditanya dan dimintai identitas, perempuan tersebut mengatakan, dirinya tidak tahu sama sekali sehingga dirinya bisa sampai di Madinah dan identitasnya tertinggal di rumahnya di Bone.

Dia juga bilang, dirinya hanya mengingat kalau dia naik mobil ke tempat itu dan dia mengatakan kalau dirinya warga Desa Mallari, Kecamatan Awangpone, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Kepala Desa Mallari, Andi Wahyuli yang dihubungi Bonepos.com membenarkan hal itu. Katanya, dia sudah mendapat kabar tersebut. Diapun mengatakan saat ini perempuan tersebut sudah dipertemukan kembali dengan rombongannya.

“Iya benar dia warga saya. Katanya memang dia sedang melaksanakan ibadah umroh di Tanah Suci bersama rekan-rekannya. Di sana mungkin dia terpisah dengan rombongan sampai dia lupa, dan alhamdulillah saat ini sudah ketemu kembali dengan rombongannya,” ucap Andi Wahyuli. (her/ril)

Sumber : bonepos.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: