Wakapolres Malang Kota Dirotasi, Ini Dia Penjabat Barunya

Sertijab Wakapolres Malang Kota, Senin, 12/5/2019. (Foto: Imam Muchlis/Sketsanews.com)

Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri, S.I K., M.H, memimpin upacara sertijab Wakapolres Malang Kota, Senin, 13/5/2019. (Foto: Imam Muchlis/Sketsanews.com)

Sketsanews.com, Malang – Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri, S.I K., M.H, memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Wakapolres, Kompol, Bambang Christanto Utomo, Senin, 13/5/2019.

Kini posisi jabatan Wakapolres Malang Kota dijabat oleh Kompol Ari Trestiawan, S.H.,S.I.K yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Genteng.

Sementara itu pejabat lama Kompol Bambang Christanto Utomo menempati jabatan baru sebagai Kasubbag Renmin Polda Jatim.

Asfuri mengungkapkan, bahwa upacara Sertijab ini merupakan hal biasa guna mendinamiskan organisasi.

“Rorasi ataupun sertijab ini merupakan hal biasa dalam suatu institusi Polri. Hal ini untuk mendinamiskan dan juga sebagai ajang promosi jabatan,” terang Asfuri saat ditemui seusai upacara Sertijab di halaman Polres Malang Kota.

Asfuri juga menyampaikan, bahwa Kompol Bambang Christanto Utomo dalam menjalankan tugasnya sebagai Wakapolres Malang telah menunjukkan kinerja yang baik.

“Kompol Bambang, selama di Polres Malang Kota telah menyelesaikan tugas-tugas dengan baik, membaur dengan anggota dan juga telah membantu tugas Kapolres,” ujar Kapolres Malang Kota, AKBP Asfuri.

Mantan Kabag Ops Polres Metro Jakarta pusat itu juga menyampaikan ucaoan terima kasih kepada ibu Bambang Christanto yang telah dengan baik menjalankan tugas sebagai pendamping suami sekaligus sebagai Wakil Ketuq Bhayangkari cabang Malang Kota.

Sementara itu kepada pejabat baru Asfuri berpesan agar segera menyesuaikan dengan lingkungan baru di Mapolresta Malang.

“Kami juga telah berpesan kepada Kompol Ari agar segera menyesuaikan agar bisa menjalankan tugas-tugas dengan baik, sehingga Polres Malang Kota menjadi lebih baik lagi,” tukas Asfuri. (Lis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: