Wali Kota: Pemerintah tidak membuat susah rakyat Papua

Sketsanews.com, Sorong – Wali Kota Sorong Lambert Jitmau meminta masyarakat Papua Barat, khususnya Kota Sorong agar mendukung apa yang dilakukan oleh pemerintah demi kebaikan bersama.

“Upaya yang dilakukan pemerintah untuk penanganan konflik kota Sorong untuk kebaikan masyarakat, karena pemerintah tidak mungkin membuat susah masyarakat,” kata Lambert Jitmau di Sorong, Jumat.

Dia mengatakan, pemerintah dan negara hadir untuk melayani masyarakat. Negara memperjuangkan kepentingan masyarakat untuk hidup damai dan makmur.

Karena itu, apa yang dilakukan oleh negara guna kepentingan masyarakat harus didukung oleh masyarakat sehingga tercapai cita-cita bangsa Indonesia.

Menurut dia, pembatasan jaringan internet oleh pemerintah harus didukung oleh masyarakat Kota Sorong karena semuanya untuk kepentingan masyarakat agar tetap hidup aman dan damai.

Dikatakan, semua program pembangunan daerah tidak akan bisa berjalan baik jika tidak didukung penuh oleh masyarakat dengan menjaga keamanan dan ketertiban.

“Jika kita hidup aman dan damai, maka semua hal yang dilakukan untuk kesejahteraan masyarakat bangsa dan negara dapat terwujud,” katanya.*

Pewarta: Ernes Broning Kakisina

Editor: Erafzon Saptiyulda AS

COPYRIGHT © ANTARA 2019

Sketsanews.com ❱ Original Source : antaranews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: