Wanita Muda Tewas Loncat Dari Kereta Api, Diduga Bunuh Diri

aSketsanews.com, Jember – Seorang wanita muda ditemukan tewas di pinggir rel kereta api di Kecamatan Kalisat Jember, Sabtu (9/3) siang.

Wanita yang bernama Lidia Lani Parman, warga Kota Makasar ini, ditemukan warga meninggal dunia dalam kondisi tengkurap, diduga korban memang niat bunuh diri.

Tak ada luka benda tajam di tubuhnya, namun tewasnya wanita itu diduga karena benturan keras ditanah saat ia meloncat dari kereta api yang sedang berjalan kencang.

Dari video amatir terlihat seorang wanita yang bernama Lidia Lani Permana, warga Desa Osango, Kecamatan Mamasa, Makasar ini, tengkurap di pinggir rel kereta api di wilayah Kecamatan Kalisat Jember.

Warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung menghubungan aparat kepolisian Sektor Kalisat, hingga akhirnya jenazah wanita muda itupun di evakuasi ke mobil polisi untuk selanjutnya di bawa ke rumah sakit dokter seobandi jember.

Menurut M. Nasir, warga, ia bersama warga mengetahui wanita tersebut sudah tengkurap di pinggir rel kereta api dalam kondisi tak bergerak.

“Ditubuhnya tidak terlihat luka luka, namun wanita tersebut sudah meninggal dunia,” kata M. Nasir, seperti yang dikutip dari Pojokpitu.

Kasus inipun kemudian di tangani jajaran Polsek Kalisat, untuk dilakukan upaya penyelidikan terkait motif sebenarnya kematian korban tersebut.

Dari data manifest kereta api memang korban adalah penumpang kereta api sri tanjung jurusan Banyuwangi-Lempuyangan dan berada di gerbong 6.

(Tb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: