Wara Lanud Abdulrachman Saleh, Santuni Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

Wanita Angkatan Udara Lanud Abdulrachman Saleh Malang memberikan santunan kepada anak-anak yatim. (Foto: Pen Lanud Abdulrachman Saleh/Imam Muchlis/Sketsanews.com)

Sketsanews.com, Malang – Dalam rangka Ulang Tahunnya ke-55, Wanita Angkatan Udara (Wara), Lanud Abdulrachman Saleh mengunjungi Yayasan Dhuafa Al-Ikhlas Bunut Wetan, Kota Malang, Senin, 6/8/18. Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua panitia Hut Wara Mayor Adm Inta, Mayor Adm Sumiyati, serta perwakilan Wara Lanud.

Ketua panitia HUT Wara Ke-55 Lanud Mayor Adm Inta dalam sambutanya mengatakan, bahwa dalam rangka hari ulang tahunya, Wara akan berbagi bersama anak yatim dan kaum dhuafa berupa santunan dan bantuan sembako.

Mayor Adm Inta berharap, dengan bantuan itu bisa memberikan manfaat kepada anak-anak yatim serta kaum duafa.

“Semoga bantuan dari kami bisa memberikan manfaat kepada mereka. Kami juga mohon doanya semoga seluruh rangkaian kegiatan peringatan HUT Wara khususnya Lanud Abdulrachman Saleh berjalan dengan lancar”, katanya.

Masih kata Inta, bahwa di Yayasan tersebut terdapat 48 anak yatim dan dhuafa, mereka tidak tinggal diyayasan tersebut tetapi berasal dari keluarga dhuafa disekitar Bunut Wetan.

“Dari anak-anak yang disantuni dan diasuh oleh Yayasan tersebut, saat ini ada 2 anak yang akan segera diwisuda dari Universitas Polinema”, tukas Inta.

Sementara Pengasuhnya Yayasan, Iskak menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas perhatianya.

“Sekecil apapun bantuannya itu sangat membantu kami, terkhusus bagi anak-anak dan dhuafa”, pungkasnya. (Im)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: