Warga Jember Bangga dengan Hasil TMMD 104

Salah satu hasil renovasi Rumah Tidak Layak Huni

Salah satu hasil renovasi Rumah Tidak Layak Huni yang dilakukan Satgas TMMD 104 kodim Jember. (Foto: Penrem Baladhika Jaya)

Sketsanews.com, Jember – Dari pembangunan 20 Rumah Tak Layak Huni (RTLH) Fisik TMMD Reguler ke 104 Jember telah berhasil diselesaikan 100 persen oleh Satgas TMMD bersama warga di Desa Gunungmalang, Kecamatan Sumberjambe, Senin (25/3).

Hanya dalam waktu kurang dari 30 hari, Satuan Setingkat Kompi (SSK) Satgas TMMD ke 104 Kodim 0824/Jember yang dipimpin oleh Danki telah menyelesaikan 20 rumah RRTLHdi kawasan Dusun Ajungbabi, Gunungmalang, Kacamatan, Sumberjambe Kabupaten Jember.

Meski demikian, proses pembangunan fisik dan non fisik akan tetap berjalan seperti pengaspalan jalan, serta pekerjaan lanjutan lainnya.

“Kerja keras dari tim Satgas renovasi rumah ini patut kita acungi jempol, target rumah yang harus di renovasi ternyata tidak menunggu waktu sampai 30 hari sudah selesai dikerjakan 100 persen,” imbuhnya.

Sementara itu, Abdullah salah satu warga menuturkan, kerja keras para warga dan Satgas TMMD Kodim Jember ini tidak bisa saya bayar dengan materi. “Akan tetapi saya hanya bisa membayarkan dengan doa,” katanya.

“Kebaikan Bapak-Bapak TNI semoga Tuhan membalaskanya dan dimudahkan rejekinya. Trimakasih juga saya ucapkan kepada semua warga yang telah membantu,” kata Abdullah. (Lis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: