Sketsa News
 
Home Berita, Berita Terkini, Tekno-Sains WhatsApp Tambah Fitur Baru untuk Mencegah Teman Usil

WhatsApp Tambah Fitur Baru untuk Mencegah Teman Usil

Ilustasi WhatsApp (Foto: Daily Mail)

Sketsanews.com, Jakarta – Anda mungkin pernah merasakan keisengan teman yang mencoba membajak akun WhatsApp. Baik itu mengirimkan pesan prank ke-seseorang atau membuat status WhatsApp yang jail

Jangan khawatir, pasalnya WhatsApp tengah mengerjakan fitur baru untuk menghentikan teman-teman usil Anda. Dilansir dari laman Okezone, Senin (5/11/2018) WhatsApp kabarnya akan menambahkan fitur baru yang mendukung Touch ID dan Face ID.

Namun sayangnya, fitur ini hanya akan tersedia untuk pengguna iPhone. Touch ID akan hadir untuk pengguna iPhone dengan iOS 8 dan lebih. Sementara itu, Face ID akan tersedia untuk pengguna iPhone X, iPhone Xr, iPhone Xs, dan iPhone XsMax.

Whatsapp

Lebih lanjut, laporan dair WaBetaInfo, fitur baru tersebut saat ini masih dalam tahap pengembangan dan akan berada dalam pengaturan privasi. Nantinya, saat Touch ID dan Face ID aktif, pengguna harus mengotentifikasi sendiri setiap kali mereka membuka aplikasi.

Meskipun demikian, belum diketahui kapan fitur itu bisa dirilis untuk iPhone dan tidak diketahui apakah pengembang akan membuat sistem serupa untuk Android.

(Sh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: