Yasarini Lanud Abdulrachman Saleh Gelar Audensi dengan Danlanud

Audiensi pengurus Yasarini Cabang Lanud Abdulrachman Saleh bersama Danlanud Abd Saleh dan Pejabat Utama Lanud, Rabu, 5/12/2018. (Foto: Imam Muchlis/Sketsanews.com)

Sketsanews.com, Malang – Yasarini Cabang Lanud Abdulrachman Saleh menggelar audensi dengan Komandan Lanud di ruang Bina Yudha Lanud Abdulrachman Saleh terkait pengenalan sekolah Angkasa, Rabu, 5/12/2018.

Ketua Yasarini Cabang Lanud Abdulrachman Saleh Ny. Aspiaty Andi Wijaya menyampaikan, bahwa Sekolah Angkasa di bawah Yasarini, Cabang Lanud Abdulrachman Saleh memiliki 13 Sekolah, yang terdiri dari TK sebanyak 7 Sekolah, 4 sekolah PAUD, serta SMP Angkasa dan SMK Penerbangan.

Ny. Aspiaty Andi Wijaya berkomitmen untuk memajukan sekolahan baik daei segi kwalitas maupun kwantitas, serta sarana dan prasarananya.

“Sehinga harapannya kedepan sekolah di bawah Yasarini Lanud Abdulrachman Saleh selalu mengalami progres yang membanggakan”, tuturnya.

Baca juga: Sathar 33 Depohar 30 Raih Penghargaan Danlanaud Abdulrachman Saleh

Sementara itu, Komandan Lanud Abdulrachman Saleh, Marsma TNI Andi Wijaya, S. Sos, mengapresiasi dan mendukung terhadap kemajuan sekolah yang ada di bawah Yasarini cabang Lanud Abdulrachman Saleh yang berupaya untuk berkembang dan berprestasi.

Danlanud berharap, sekolah-sekolah tetap harus maju dan eksis. Ia meminta kepada sekolah dibawah Yasarini untuk mengaktifkan kegiatan-kegiatan ekstra yang ada, serta menghidupkan kegiatan lomba. “Sehingga semuanya berorientasi pada peningkatan mutu pendidikan Sekolah Angkasa”, terang Danlanud.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMP Angkasa Mayor Adm Azizah dan Kepala Sekolah SMK Penerbangan Mayor Tek Dzulkifli dalam paparannya menyampaiakan terkait kondisi dan gambaran umum serta program sekolah kedepan dan permasalahan yang ada.

Menurutnya SMK Penerbangan saat ini sedang berkembang dengan disupport oleh Lanud Abdulrachman Saleh dan bantuan dari pemerintah serta melaksanakan reformasi kependidikan.

“Perkembangan ini tentunya menjadi tantangan bagi Sekolah Angkasa”, kata Dzulkifli. (Im)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: